Ide Dapatkan Tampilan dengan Tren Fashion Vintage yang Sempurna

Ide Dapatkan Tampilan dengan Tren Fashion Vintage yang Sempurna

Sedang ingin mengikuti tren fashion vintage yang sedang berkembang? Ya, tren fashion vintage sekarang ini memang sedang diikuti oleh banyak orang. Ada banyak orang yang tertarik untuk tampil modis dengan fashion yang berkesan vintage.

Vintage murni atau vintage modern banyak menjadi pilihan untuk menunjang penampilan baik dilakukan oleh remaja, atau juga dilakukan oleh orang dewasa. Nah, untuk Anda yang tertarik mendapatkan tampilan dengan tren fashion vintage, sebagai ide untuk Anda berikut informasi selengkapnya yang kami dapat berikan untuk Anda. Check these out!

Ide Tren Fashion Vintage yang Sempurna

Mix and match romper

Romper merupakan overalls yang memiliki variasi antara rok atau celana pendek dan dilapisi dengan satu lembar kaos di bagian bawahnya. Romper sudah populer dipakai oleh gadis – gadis muda sejak tahun 1940an.

Seringkali romper dipadukan bersama sepasang stoking di bawahnya untuk mendapatkan penampilan yang lebih konservatif. Nah, sekarang romper juga masih bisa menjadi tren fashion vintage Anda. Coba padukan dengan off shoulder top sampai halter neck sweater yang dapat menjadikan penampilan Anda lebih menarik dengan gaya vintage ini.

Mix and match tennis skirt

Untuk dapatkan tampilan yang menarik dengan tennis skirt, jenis rok yang satu ini hadir dengan ciri khas berlipat di bagian bawah dan terdapat form fitting di bagian atas. Biasanya dipakai di bagian pinggang. Banyak gadis di era 50an sering menggunakan rok pinggang untuk memberikan siluet tubuh jam pasir dan trik yang juga digunakan tersebut masih relevan untuk gadis modern belakangan ini.

Mix and match flare pants

Model flare pants memang sempat dicerca sebagai bentuk celana yang merusak bentuk tubuh. Akan tetapi nyatanya kini flare pants sedang trend. Estetika disko yang booming dengan hadirnya trend ini dibawa oleh John Travolta sempat terjadi di awal tahun 70an. Kini variasi berbagai flare pants yang terinspiasi oleh gaya 70an namun dikemas dalam sentuhan modern mulai dari cropped flare sampai dengan flare jeans dapat kita temukan.

Mix and match classic button up

Classic button up merupakan jenis kemeja yang seringkali dipakai oleh wanita di era 40an sampai dengan akhir tahun 50an. Kemeja ini memberikan kesan polished dan berkelas pada penampilan seorang wanita. Kini banyak gadis muda yang tertarik untuk kembali meregenerasi konsep classic button up pada penampilannya.

Itulah ide yang bisa didapatkan untuk tampil cantik dengan tren fashion vintage yang sempurna. Jadikan penampilan Anda semakin keren dengan perpaduan aneka tren fashion vintage diatas. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang paling inspiratif untuk Anda.

Mufti

Related Posts